Click Me!

10 Deskripsi singkat tentang kosmetik wardah

Bagi kaum wanita kosmetik merupakan kebutuhan untuk menunjang kecantikan mereka.Banyak sekalin macam dan model kosmetik yang baik dan aman di gunakan untuk keseharian kita.salah satunya adalah kosmetik wardah.Selain aman dan halal kosmetik wardah juga memiliki kualitas yang baik dan harga yang cukup terjangkau.Berikut 10 deskripsi singkat tentang kosmetik wardah yang akan saya jelaskan di bawah ini.

kosmetik wardah
gambar kosmetik wardah


Deskripsi singkat kosmetik wardah


1.Wardah Lightening Milk Cleanser : Susu pemmbersih wajah mengandung ekstrak Licorice dan vitamin B3 yang membantu mencerahkan wajah anda.

2.Wardah Lightening Gentle Wash : Sabun pembersih dengan kandungan ekstrak Licorice dan vitamin B3 yang menbantu mencerahkan dan membersihkan wajah anda.

3.Wardah Lightening Face Toner : Toner dengan Ph balance dan alcohol free,meyegarkan dan membantu mencerahkan wajah.

4.Wardah Lightening Facial  Scrub :  Scrub dengan Ph balance.Membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran.untuk kulit lebih bersih dan cerah.

5.Wardah Lightening Body Lotion : Untuk kulit lebih cerah dan lembab sepanjang hari,dengan kandungan vitamin E

6.Wardah Lightening Two Way Cake : Mengandung UV protection dan Licorice.agar wajah tampak lebih cerah alami.

7.Wardah Lightening Day Cream : Mengandung vitamin B3 membantu memperlambat proses pigmentasi kulit,AHA sebagai moisturizer dan UV protections 

8.Wardah Lightening Night Cream : Formula active whitening complex,Aha,vitamin C,vitamin B3.Membantu memperlambat pigmentasi pada kulit dan melembabkan kulit.

9.Wardah Lightening Face Mask : Masker untuk semua jenis kulit.Melembabkan,mengencangkan kulit wajah serta mencerahkan kulit wajah anda.

10.Wardah Lightening Facial Serum : Dengan konsentrat vitamin B3,Membantu mencerahkan wajah dan meningkatkan kekenyalan pada kulit wajah anda.

Itulah beberapa deskripsi singkat tentang kosmetik wardah.Semoga dapat memberi informasi dan berguna untuk anda semua.Terima kasih

Ditulis oleh: sweetkosmetik wardah dan pixy Updated at : 12:57 AM
 
2014 KOSMETIK WARDAH DAN PIXY | @SK | Powered by sweetkosmerik.com
: sweetkosmetik