Click Me!

2 Tips ampuh alami menjaga kesehatan kulit wajah anda

Tips alami menjaga kesehatan kulit wajah anda.-Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah,Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan hasil yang baik untuk kesehatan kulit wajah mereka.Mulai dari cara alami hingga cara-cara mengunakan produk kecantikan yang banyak menawarkan manfaat bagi kesehatan wajah.


2 Tips ampuh alami menjaga kesehatan kulit wajah anda
2 Tips ampuh alami menjaga kesehatan kulit wajah anda


Tips alami untuk mencerahkan kulit wajah anda mengunakan buah lemon


Buah lemon sendiri kaya akan vitamin C,E dan B.Semua kandungan vitamin tersebut sangatlah dibutuhkan kulit tubuh manusia terutama bagi kesehatan wajah anda.Buah lemon jika digunakan secara rutin dan teratur dapat memberikan efek yang positif untuk kesehatan kulit wajah anda.

-Buah lemon biasanya digunakan untuk mengurangi kadar minyak pada wajah,Mengangkat sel kulit mati serta meregenerasi sel kulit baru pada wajah anda,sehingga wajah menjadi lebih cerah dan sehat.

-Buah lemon biasa nya digunakan sebagai campuran masker,Masker wajah yang sudah di beri sedikit perasan jeruk lemon dapat membantu mengurangi kerut pada wajah anda.sehingga anda akan tampak lebih muda.Kulit semakin kencang.dan menjaga elastisitas kulit wajah anda.


Ditulis oleh: sweetkosmetik wardah dan pixy Updated at : 9:55 AM
 
2014 KOSMETIK WARDAH DAN PIXY | @SK | Powered by sweetkosmerik.com
: sweetkosmetik